Humor: Turun Berat Badan

Seorang pria gendut melihat iklan disebuah surat kabar "Turun 5 kg dalam seminggu!".
Tertarik ingin segera menurunkan berat badan, segera kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan tersebut.

Perusahaan langsung merespon dan mereka mengatakan kepada pria gendut itu untuk bersiap besok tepat jam 06:00 dengan pakaian olah raga.

Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi.
Pria itu mebuka pintu dan melihat seorang gadis seksi hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek dengan kaos ketat bertuliskan "TANGKAP AKU & AKU JADI MILIKMU!",
kemudian gadis tersebut mulai berlari dan si pria mengejarnya.

Selama seminggu si pria mencoba, tetap tak sanggup menangkap si gadis. Namun dia telah kehilangan 5 kg berat badannya!

Merasakan manfaatnya, kemudian si pria meminta program "Turun 10 kg seminggu".

Keesokan paginya pada pukul 6 pagi, dia membuka pintu melihat gadis muda yang lebih seksi dari kemarin mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat dengan kaos bertuliskan "TANGKAP AKU & JADIKAN AKU ISTRIMU...!".

Kemudian si gadis mulai berlari diikuti pria yang mengejarnya.

Walau tidak berhasil menangkap si gadis, pria itu telah kehilangan 10 kg dalam seminggu!

Dirasa program ini sangat mengagumkan, pria meminta lagi program "Turun 15 kg seminggu", tapi pihak perusahaan itu berkata: "Sangat sulit lho pak, Apa bapak sanggup ?",
si pria optimis menjawab: "IYA... Saya yakin bisa mengikuti program ini!!!"

Esoknya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu dan melihat seorang bencong dengan badan kekar memakai sepatu, celana pendek dengan kaos ketat serba pink bertuliskan:
"KU TANGKAP KAU & KAU JADI MILIKKU.....!!!!!!!!! �:D =D =)) \=D/


(Kiriman dari teman BB)

Posting Komentar

0 Komentar

Instructions

Berlangganan Melalui E-mail

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru saya:

Web Analytics

Lokasi Pengunjung Hari Ini