Yth. Presiden, Terima Saja PTT K2

Mohon izin menyampaikan saran/usul kepada Yang Terhormat Bapak Presiden @SBYudhoyono terkait dengan CPNS K-II. Sebaiknya CPNS K-II diluluskan saja semuanya....

Banyak terjadi masalah kemananan sosial pasca pengumuman kelulusan CPNS K-II. Ada yang demo, ada yang menyegel sekolah, puskesmas dan kantor pemerintah. Penyegel adalah keluarga pemilik tanah kantor pemrintah yang pernah dijanjikan menjadi PNS sewaktu menghibahkan tanahnya. Janji yang dipegang teguh. 

Mereka pun sudah lama bekerja dengan gaji/honor secukupnya. Setiap hari pergi ke kantor dengan seragam PNS. Hati dan jiwanya PNS, minus secarik kertas SK.

Mereka beda dengan CPNS dari umum, kalau mereka tidak lulus maka psikologi mereka akan rusak, sikap, prilaku mereka akan buruk. Beda dengan yang umum.

Dijadikan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) tidak jauh beda dengan PTT atau Honorer. Bukan itu mimpi yang mereka inginkan. Lebih banyak mudharatnya membuyarkan mimpi CPNS K-II menjadi PNS. Terima saja mereka semua dengan pertimbangan kemanusiaan, kapasitas & baktinya...

Posting Komentar

0 Komentar

Instructions

Berlangganan Melalui E-mail

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru saya:

Web Analytics

Lokasi Pengunjung Hari Ini