Kiat Berhenti Merokok

Sumber foto: http://meetdoctor.com
Doni adalah seorang perokok berat. Bahkan bisa dibilang dia sudah kecanduan merokok. Namun, dia berniat untuk berhenti, dan mencari cara berhenti merokok. Doni mendatangi seorang dokter untuk berkonsultasi.
Doni : "tolong dok beri saya petunjuk supaya kebiasaan merokok saya bisa ilang"
Dokter : "memang kamu beneran niat untuk berhenti?"
Doni : "iya dok, saya udah coba berbagai cara tapi kecanduan saya masih aja ga ilang-ilang"
Dokter : "saya punya metode yang sangat ekstrim. Caranya begini tiap kamu mau ngerokok, batang rokok itu kamu oleskan tai ayam lalu kamu cium, anda pasti jijik dan ga mau ngisep rokok itu, lakukan berulang-ulang tiap anda merasa ingin merokok sampai anda benar-benar ga mau lagi merokok"
Singkat cerita Doni mempraktekkan saran si dokter dan beberapa bulan kemudian dia datang kembali menemui dokter
Dokter : "wah, anda kan yang waktu itu ingin berhenti merokok kan, gimana manjur ga metode saya?"
Dengan nada meninggi dan penuh emosi Doni membeberkan yang sudah terjadi
Doni : "Metode anda memang manjur, dok. Sekarang saya sudah tidak kecanduan rokok lagi."
Dokter : "Bagus dong, kalau begitu?"
Doni : Bagus apanya? Sekarang saya malah kecanduan ngisep tai ayam!!!"
Dokter : @$&*()#$%

Posting Komentar

0 Komentar

Instructions

Berlangganan Melalui E-mail

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru saya:

Web Analytics

Lokasi Pengunjung Hari Ini