Sekali Lagi, Rokok Membuat Saya Geram

Seorang sahabat menyampaikan kabar duka atas meninggal dunianya seorang sahabat. Ketika saya tanyakan apa penyebab meninggalnya, sahabat tersebut mengatakan: "Sakit yg dipicu oleh rokok, itu membuat ada penyumbatan di aliran darah kedua kaki (yang menyebabkan kaki nggak bisa bergerak), lalu fungsi jantung hanya 30%, dan ada dampak tambahan: gagal ginjal. Jadi, kita harus membenci rokok itu, Ndri..."


Saya sudah hampir 5 (lima) tahun membenci rokok itu sahabat. Walau itu membuat sahabat yang lain juga ikut membenci saya. Tapi tidak mengapa. Saya mengajak sahabat yang lain ikut membenci rokok dengan tujuan yang baik. Kalau tujuan yang baik belum diapresiasi barangkali memang cara saya yang belum baik... Semoga sedikit kabar ini bisa kembali mengajak sahabat saya yang lain yang saat ini masih mencintai rokok segera perlahan-lahan meninggalkan rokok... Semoga...... ‪#‎Turutberdukaatasberpulangnyaseorangsahabat‬

Posting Komentar

0 Komentar

Instructions

Berlangganan Melalui E-mail

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan artikel terbaru saya:

Web Analytics

Lokasi Pengunjung Hari Ini